Senin, 01 Juli 2013

PERGILAH CINTA .. PERGILAH SEGALA KESEDIHAN


Ku pandang senja memerah ..
Tersimpan kisah tentang kau dan aku..
Perasaanku bersandar dikesunyian ini
hatiku keluh meratapi kerinduan

Disudut bumi ku menangis
merasakan segenap rasa
menghilangkan cinta yang tersisa
dalam kesunyian senja
aku berteman dingin yang merajam..
aku melihatnya tersenyum bahagia,
aku melihatnya tertawa gembira..
Dan perlahan Ia tenggelam larut dalam ufuk sang jingga..

Bunga yang mekar merekah di ladang hati ,
kini telah layu tercambuk ganas gemuruhnya halilintar ..
memudar sudah warna keindahannya ,
terguyur hujan badai hingga jatuh tersungkur …
terpendam kerinduanku..menangis di sudut hati,
terbungkus rapi..
sesosok raga yang selalu ku cintai,setulus jiwa yang menenangkan ,
seulas senyuman yang mendamaikan…
Kini hanya menjadi puing masa lalu..

Tak mungkin lagi aku damai dalam dekapnya..
Ia telah beranjak dari hatiku
terjatuh di dalam peluknya
tenggelam jauh di hatinya,
yang di pandangnya sempurna dan segalanya..



1 komentar: